Skin Game Acne Warrior Review

Nggak kerasa udah 9 bulan pandemi berlangsung di Indonesia, dan masih belum pasti kapan ini berakhir. Ya, walaupun udah ada secercah harapan dengan adanya vaksin :’). Semoga semuanya bisa kembali normal dan baik-baik aja seperti sebelum pandemi.


Ngomongin 9 bulan pandemi, 9 bulan juga aku habisin waktu di rumah aja. Ada sih sesekali jadwal ke kantor yang lumayan menghibur karena bisa ketemu teman kantor meskipun nggak semuanya. Dan selama di rumah ini jugalah aku ngerasa struggle banget ngerawat muka.


Setelah terakhir sekitar masa kuliah sempat jerawatan yang nggak cuma 1-2 biji, akhirnya masa-masa itu datang lagi ;(. Kalau ditanya penyebabnya apa, akupun cuma bisa menebak-nebak. Karena jerawat itu banyak banget pemicunya, antara lain stress, udara, bahkan aktivitas yang dilakukan juga bisa.


Bayangin aja, dari yang tadinya rajin gerak, minimal jalan kaki dari lobby ke meja kerja, terus jalan beli makan siang, kena udara luar, ac kantor, bisa bercanda sama temen, trs totally berubah. Kerja sendirian di rumah, di lokasi yang itu-itu lagi, dan nggak banyak ruang gerak, bikin pengaruh besar di aku.



Sampai akhirnya, aku cobain salah satu produk jerawat yang lumayan hype (regularly aku pakai acne patch, tapi karena ini jerawat + bruntusan, jadi aku coba produk lainnya), yaitu Skin Game Acne Warrior.

 

Skin Game Acne Warrior ini adalah produk acne spot treatment yang dapat membantu merawat kulit berjerawat dan meredakan kemerahan. Produk ini punya tekstur yang menurutku cukup tebal, agak kering dan berwarna peach. Lumayan unik menurutku karena biasanya spot treatment lainnya berwarna putih ataupun bening.



Cara pakainya juga mudah banget, cukup dioleskan ke spot- spot jerawat dengan jari setelah menggunakan rangkaian skincare. Nggak perlu terlalu tebal ya, karena nanti akan lama keringnya dan bisa nempel di bantal waktu tidur.


Hasilnya gimana? Kalau rajin pakai produk ini, lumayan banget ngaruhnya. Bisa keluarin jerawat yang mendem, bikin mateng jerawat yang kecil-kecil dan meredakan jerawat. Asal jangan suka pencetin jerawat aja yah! Soalnya nanti malah luka dan ninggalin bekas. Atau malah makin banyak jerawatnya :( 


Recommend atau nggak? Aku kasih hasil foto akusetelah 2-3 hari pemakaian yah. Kalian bisa lihat kalau jumlahnya lumayan berkurang dan banyak yang lumayan reda, walaupun ga terlalu signifikan. Karena aku yang emang salah, masih sering garuk/pencet jerawat, makanya jadi makin lama deh hilangnya. Sampai hari ini pun aku juga masih struggle. 


So yah, itu aja yang mau aku tulis kali ini! Doakan muka aku segera kembali kayak dulu yaaa :’)


Cheers,

Comments

Popular posts from this blog

3 Sanitizer LOKAL Favorit #dirumahaja

Akhirnya... [Beli Ipad Pro 2020]