3 Sanitizer LOKAL Favorit #dirumahaja

Ga pernah kepikiran kalau akan ada tahun dimana orang-orang akan banyak menghabiskan waktu di rumah. 2020. Tahun dimana covid-19 datang dan membuat resah banyak orang.


Campur aduk rasanya. Takut keluar, bosan di rumah, pekerjaan yang terasa jadi nggak kenal waktu, dan perasaan lainnya. Pandemi nggak hanya mempengaruhi kesehatan, tapi juga ekonomi dan pekerjaan orang-orang. Sedih rasanya, dan nggak ada yang tahu ini kapan berakhir.


Saking nggak pernahnya sentuhan dan papasan dengan orang lain, aku jadi suka panik sendiri. Ngasih uang cash ke driver terus ga sengaja kesentuh aja langsung panik. Terus langsung buru-buru cuci tangan.


Kadang bingung, apa akan ada terus ya, rasa kayak gini. Rasa gamau menyentuh benda asing karena gatau benda itu udah disentuh berapa orang. Belum tentu yang nyentuh juga bersih. Mau gamau, jadi mesti sedia sanitizer (hand / surface), biar at least ada “sedikit” rasa nyaman saat menyentuh atau menggunakan benda dan fasilitas umum.


Sejak gerakan cuci tangan digalakkan oleh pemerintah, aku lumayan centil banget beli hand sanitizer karena lucu. Padahal jarang keluar rumah haha. Tapi ya, namanya juga butuh hiburan. Toh kalau pas lagi kebagian ngantor tetap bisa dipakai kok ;). Anyway, mau ngasih tau juga nih sanitizer favorit aku yang lucu banget.



1. Tint Labs

Tint Labs ini adalah salah satu hand sanitizer lokal yang belum lama launching. Aku dikasih produk ini sama Tint Labs, dan kemasannya ga umum kayak hand sanitizer lainnya. So far Tint Labs ini yang menurutku wanginya yang paling enak dan nggak nyengat. Kalo diibaratkan makanan manis, dia nggak giung gitu loh. Enak banget dan meskipun gel, nggak ada sensasi lengket yang gaenak gitu.


2. Tuca Hand & Surface Sanitizer

Sanitizer kedua terfavorit! Nggak cuma bisa buat tangan, tapi bisa buat surface juga, jadi lebih praktis. Kemasannya juga super lucu, kayak versi dupenya Touchland. Ada beberapa warna yang juga bisa kamu pilih, jadi nggak akan bosen deh sama produk yang kesannya “itu-itu” aja. Tuca ini mau aku kasih nilai 10/10 sebenernya, tapi gajadi, soalnya dia punya kekurangan, MAHAL. LOL. Tapi kalo dibandingin Touchland ya jauh lebih murah sih. Tapi kan tetep sayang yah IDR 99,000 cuma 35ml T_T huhu. Tapi kalau kamu banci packaging sih, minimal mesti punya satu ❤️.


3. dr soap Antiseptic Spray

Yang terakhir ini pasti lebih banyak yang familiar sama brandnya. Yup. Dari 2 brand tadi, mungkin dr soap udah lebih dikenal duluan. Selain range produknya banyak, produk ini juga udah sertifikasi halal, dan buat beberapa orang, halal atau nggaknya suatu produk tuh ngaruh banget, apakah mereka mau beli produk tersebut atau tidak. Kalau aku sendiri juga pakai beberapa produk dr soap lainnya, seperti gadget sterilizer, fabric mist dan multi purpose spray. 


Share juga dong produk sanitizer apa aja yang kalian beli selama pandemi! Apakah kalian jadi kolektor juga? ;p


Cheers,

Cyndi


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya... [Beli Ipad Pro 2020]

Skin Game Acne Warrior Review